Jalur Puncak Liburan Panjang Satlantas Polres Bogor Berlakukan Ganjil Genap Dan Oneway


MediaRealitaNews.com, Bogor - Satlantas Polres Bogor akan memberlakukan sistem ganjil genap kendaraan menuju Puncak Kabupaten Bogor pada tgl 8-11 Februari 2024. Kebijakan tersebut demi menghadapi liburan panjang atau long weekend. Kamis (08/02/2024).


"Ganjil genap dan one way arah jalur wisata puncak diberlakukan mulai hari ini Kamis (8/2/2024) pas tanggal merah," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, kepada MediaRealitaNews


Untuk rekayasa lalu lintas yang disiapkan masih sama seperti hari libur biasanya, untuk saat ini mulai dari sistem one way hingga pengalihan arus secara situasional. Ujarnya.


"Skema saat ini masih sama seperti sebelumnya yang pasti masih ada ganjil genap, pengalihan arus, one way atas (Puncak) maupun arah bawah (Jakarta). 


Kamis pagi pukul 08.00 WIB Satlantas Polres Bogor melakukan Oneway ke atas (arah Jakarta ke Puncak).

Dan siang pukul 12.00 WIB diberlakukan One Way kebawah (arah Puncak ke Jakarta). 


"Untuk waktu disesuaikan dengan arus lalu lintas yang padat, sistem one way hingga pengalihan secara situasional dijalur wisata puncak Bogor".


Bagi Masyarakat menuju jalur wisata puncak, diharapkan mematuhi peraturan yang berlaku, mengutamakan keselamatan, jaga kondisi kesehatan dan cek kendaaran secara berkala.


Masyarakat dapat mengakses informasi jalur wisata puncak melalui twitter @TMCPolresBogor dan IG : tmcpolresbogor. Tutup Ardian


DanyAW**

Lebih baru Lebih lama