Kecam..! Setyohadi Maki Wartawan, Media Realita News Badan Kehormatan Harus Beri Sangsi Tegas Ini Penjelasannya...!!!

𝐆𝐫𝐨𝐛𝐨𝐠𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 - Media Group Realita Jaya Sakti (RJS) mengecam sikap arogansi Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Grobogan, Setyohadi yang mencaci maki wartawan mediarealitanews, Febri saat menjalankan tugas jurnalistik. 


"Tidak sepantasnya seorang Anggota Dewan yang terhormat melakukan hal yang tidak bermoral dan tak beretika," kata Direktur   Media Group Realita Jaya Sakti Ardhi Solehudin dalam keterangan tertulis, Minggu (11/02/24). 


Sikap arogansi Setyohadi terjadi saat wartawan mediarealitanews.com akan berkunjung ke rumah kediamannya untuk silaturahmi baru mau masuk kepintu gerbang disambut dengan kata-kata yang tidak senonoh (ono opo rene aku lagi ngelu, kowe ra duwe etika) yang artinya ada apa kamu kesini saya lagi pusing, kamu tidak punya etika.


Hal tersebut dilakukan oleh oknum Anggota DPRD Kabupaten Grobogan dari Fraksi PDIP Komisi A Setyohadi pada hari sabtu tanggal 10 Pebruari 2024, pada pukul 08.45 Wib, Desa Desa Karangsari, Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. 


Namun dengan sambutan kata kata yang tidak pantas seperti itu dilakukan oleh seorang anggota DPRD tersebut, maksud dan tujuannya apa, spontan wartawan tidak banyak berkomentar apapun yang ada hanya kaget atas sambutan seperti itu, yang mana pada waktu itu disaksikan oleh anggota keluarga nya yang kebetulan ada di rumah nya yaitu Bu Har dan seorang kepala desa, tuturnya.


Atas kejadian tersebut, Ardhi mendesak agar Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Grobogan Jawa Tengah bisa mengambil sikap. 


"Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Grobogan Jawa Tengah harus memberikan sangsi tegas kepada Setyohadi dan menuntut yang bersangkutan segera meminta maaf kepada wartawan atas sikapnya yang arogan," tandasnya. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama