SKY Purwokerto Salurkan Paket Bantuan Sembako kepada 15 KK

Team SKY Purwokerto serahkan bantuan kepada 15 KK di Purwokerto, Jawa Tengah. | MRN


Purwokerto, MediaRealitaNews.com - Sky UK Limited (Sky) adalah perusahaan promosi periklanan terkenal di dunia yang berkantor pusat di London, Inggris. SKY menyediakan berbagai layanan kreativitas periklanan, media, hubungan masyarakat, pemasaran hubungan pelanggan, dll.


SKY bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dalam memperluas bisnisnya dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja di Indonesia. Secara rutin SKY juga membagikan paket bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.


Sesuai dengan visi dan misinya, Team SKY Purwokerto yang dipimpin oleh Team Leader Setiyani, pada Jumat 16 Februari 2024 siang tadi telah menyerahkan paket bantuan sembako kepada 15 KK di wilayah Purwokerto dan sekitarnya pada Jumat 16 Februari 2024. 


Penerima bantuan untuk kali ini  adalah warga yang tinggal di Kelurahan Kranji dan Karangkobar di Purwokerto Timur, Desa Banaran di Purwokerto Selatan, Desa Rejasari di Purwokerto Barat. Selain itu bantuan juga diserahkan untuk warga di Pasirkidul dan Pasirwetan di Purwokerto Barat.


Setiyani selaku Team Leader dari Sky Purwokerto mengatakan paket bantuan tersebut masing-masing berupa beras 3 kg, gula 1 kg, teh 3 kotak isi 24, susu kental manis 700 gram, telor 2 kg, dan minyak goreng 2 liter.


Setiyani berharap bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk turut membantu dalam meringankan beban ekonomi warga masyarakat. ***

Lebih baru Lebih lama