Bersama Bhayangkari Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan Turun Ke Jalan Bagikan Takjil Gratis


𝐆𝐫𝐨𝐛𝐨𝐠𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Di bulan suci Ramadhan, Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan AKP Umbarwati bersama anggota dan Bhayangkari turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolsek Tawangharjo Polres Grobogan, Jalan Raya Purwodadi-Blora.


Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut sebagai wujud dari kepedulian keluarga besar Polsek Tawangharjo Polres Grobogan kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan yang melaksanakan ibadah puasa.


“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” kata Kapolsek Tawangharjo Polres Grobogan pada Sabtu (30/3/2024).


Disampaikan AKP Umbarwati, dalam kegiatan tersebut pihaknya membagikan ratusan takjil secara gratis pada para pengguna jalan.


AKP Umbarwati melanjutkan, berbagi takjil gratis tersebut telah menjadi agenda rutin yang terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Tawangharjo Polres Grobogan.


Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.


“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” kata AKP Umbarwati.


Sementara itu, masyarakat menyambut positif dan mengapresiasi kepada Polri, khususnya Polsek Tawangharjo Polres Grobogan yang sudah peduli kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil gratis.


“Semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan,” ujar Sumardi salah seorang warga.


Usai membagikan takjil gratis, acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan buka bersama anggota Polsek Tawangharjo Polres Grobogan dengan Bhayangkari.


Khnza

Lebih baru Lebih lama