𝐁𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐜𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐡𝐚𝐧 𝐌𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭𝐮𝐦 𝐔𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐒𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐌𝐞𝐦𝐚𝐚𝐟𝐤𝐚𝐧, 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐏𝐢𝐦𝐫𝐞𝐝 𝐑𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚 𝐍𝐞𝐰𝐬


𝐏𝐮𝐫𝐛𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 -  "Mari kita saling maaf memaafkan untuk membersihkan jiwa kita dan segala dosa yang terjadi akibat kelalaian, kesalahan dan kekhilafan sepanjang kita berinteraksi sebagai sesama hamba Alloh," ajak Pemimpin Umum/Redaksi sekaligus pemilik Media KRT Ardhi Solehudin pada perjalanan menuju ke lampung, Jum'at (9/03/2024).


Ardhi mengajak khususnya seluruh anggota wartawan Realita news dan Media group Realita Jaya Sakti serta umat muslim untuk menyambut datangnya bulan Suci yang penuh ampunan ini dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. 


Selain itu juga Ardhi mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah khususnya kaum muslim untuk memakmurkan Masjid dan Musholla dengan kegiatan berbuka bersama, menjalankan ibadah tarawih, tadarus Al Qur'an serta beritikaf. 

Bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa "mari tingkatkan toleransi, saling menghormati dan menghargai antar umat beragama di wilayah Jawa Tengah tetap terjaga serta terpelihara dengan baik dan harmonis," imbuhnya.


Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1446 H, semoga Alloh SWT selalu melimpahkan Berkah dan Rahmadnya, Pungkasnya. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama