Pasar Murah Majlis Taklim Al-Barokah Disambut Warga



Purwokerto, Mediarealitanews.com - Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H dan sebagai suatu bentuk kegiatan amal yang bermanfaat, warga di RW X Kelurahan Bancarkembar Kecamatan Purwokerto Utara mengadakan pasar murah di lapangan desa setempat pada hari Sabtu 29 Maret 2024.


Warga masyarakat menyerbu pasar tersebut untuk membeli barang-barang yang tersedia yaitu berupa beras, gula pasir, minyak goreng, sirup, telur, pakaian, dompet, hingga sepatu dan sandal.


Ibu Dyah Etika Sularso selaku ketua panitia penyelenggara dan sekaligus Ketua Majelis Taklim Al-Barokah mengatakan, barang-barang yang dijual di pasar murah tersebut adalah donasi atau bantuan yang dikumpulkan dari jamaah Majlis Taklim Masjid Al-Barokah yang berjumlah 30 KK.


Sementara Bp. Kusmantoro Edi Sularso selaku Ketua Takmir Masjid Al-Barokah mengatakan, kegiatan pasar murah ini sudah rutin dilakukan sejak 17 tahun yang lalu, pada setiap bulan Ramadhan. Di samping sebagai bentuk amaliah, hal ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat sekitar khususnya yang kurang mampu. 


Lebih lanjut dikatakan, selain kegiatan Pasar Murah pihaknya juga mengadakan kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu dan lansia, serta pemeriksaan kesehatan gratis. 


Berikut ini adalah video liputannya.




***


Lebih baru Lebih lama