Kapolres Wonogiri Pantau Kedatangan Mudik Gratis Di Wonogiri

 

𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., pantau kedatangan rombongan mudik gratis di terminal Giri Adipura Wonogiri, Jumat malam (5/4/2024)


Kedatangan Kapolres di dampingi Wakapolres dan sejumlah pejabat utama Polres Wonogiri adalah untuk memantau langsung pelaksanaan mudik di Wilayah Kabupaten Wonogiri guna mematikan situasi aman kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyapa para pemudik dan menyampaikan kepada pemudik untuk selalu hati-hati selalu awasi barang bawaanya, serta sampaikna salam hormat kami kepada keluarga di rumah.


Tak berhenti sampai disitu, Kapolres juga tak lupa menyampaikan selamat berkumpul kembali dengan keluarga, selamat merayakan idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.


Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mewakili Kapolres Wonogiri mengatakan, 

Malam ini sebanyak 38 bus rombongan mudik gratis tiba di terminal Giri Adipura Wonogiri dengan membawa 8.028 Pemudik berasal dari wilayah Jabodetabek.


Selain mudik gratis, untuk hari ini sampai pukul 23.30 Wib jumlah kendaraan yang sudah masuk wilayah Wonogiri sejumlah 236 bus dengan rincian 173 bus reguler dan 63 bus peserta mudik gratis. 


"Sampai saat ini terpantau situasi arus lalulintas di depam Pos terpadu di Simpang 3 Krisak Selogiri masih relatif lancar," terangnya.


Khnza

Lebih baru Lebih lama