Pimred : Idulfitri, Momentum Perkuat Persaudaraan Yang Hakiki


Purbalingga, mediarealitanews com - Pemimpin Redaksi Media Realita News Ardhi Solehudin menyatakan Idulfitri 1 Syawal 1445 yang jatuh pada hari Rabu 10 April 2024 merupakan momentum untuk mempererat persaudaraan yang hakiki. 


"Mari kita manfaatkan momentum idulfitri ini untuk lebih mempererat sekaligus memperkuat ikatan persaudaraan kita," kata Pimred, Kamis (11/04/2024). 


Pimred mengajak umat muslim dan terkhusus insan pers untuk dapat mempererat persaudaraan secara universal. Yakni persaudaraan seagama, sebangsa, dan sesama umat manusia. 


Dengan berbekal spiritualitas Ramadhan ia mengajak seluruh umat untuk menebar kasih sayang dan persaudaraan sesama anak bangsa.


"Dengan berbekal spiritualitas Ramadhan yang baru saja kita lewati, mari kita jadikan hari raya idulfitri ini menguatkan tekad, untuk saling melebur dosa di antara kita dengan saling memaafkan," ajak pimred. 


Pimred pun menuturkan idulfitri 1 Syawal 1445 H merupakan momentum bagi umat muslim untuk kembali kepada kesejatian diri sebagai manusia. Setelah sebelumnya selama satu bulan lamanya umat muslim tempa untuk dapat mengendalikan hawa nafsu di bulan Ramadhan. 


"Akhirnya, atas nama pimred maupun pribadi, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H. Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh rasa syukur, keberanian untuk menghadapi segala rintangan,dan keyakinan bahwa kesulitan akan membawa kita pada keberhasilan yang hakiki kepada seluruh umat Islam Indonesia dimanapun berada, dengan ucapan ja'alanallahu wa iyyakum minal aidin wal Faidzin," tuturnya.

Lebih baru Lebih lama