Tiga Rumah Hangus Terbakar Di Pabuaran Cibinong, Polsek Cibinong Bersama Instansi Terkait Cek Lokasi Dan Evakuasi

 


MediaRealitaNews.com, Kab.Bogor - Sebuah peristiwa kebakaran melanda rumah warga di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 20.10 WIB. Kebakaran ini menghanguskan tiga rumah warga, yakni milik Bapak Husein, Bapak Gatot, dan Bapak Suherman. (25/4/2024)


Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo,SH.,MH menjelaskan kronologi kejadian bermula saat Ibu Husein meninggalkan lauk pauk yang sedang dimasak tanpa mematikan api karena pergi ke pengajian di belakang rumah pada pukul 18.00 wib, Sekitar pukul 20.10 Wib terdengar ledakan dan terlihat api besar berkobar di bagian belakang rumah, yang kemudian cepat meluas.


Ketua RT Bapak Abdulah bersama dengan warga sekitar segera menghubungi petugas pemadam kebakaran. Api berhasil dipadamkan pada pukul 21.00 Wib dan proses pendinginan selesai dilakukan pada pukul 21.30 wib.


Dalam kejadian ini, selain kerugian material berupa tiga rumah yang hangus terbakar, kerugian lainnya masih dalam proses pendataan. Belum ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka dalam kebakaran ini.


Hingga saat ini, penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwenang. Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, telah memberikan laporan resmi kepada Kapolres Bogor mengenai kejadian ini untuk tindak lanjut lebih lanjut. Pihak berwenang akan terus melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti dan langkah selanjutnya untuk membantu para korban kebakaran ini.



DanyAW***

Lebih baru Lebih lama