Tokoh masyarakat Wonogiri Berani Jujur Dukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi Maju Pilgub Jateng

 

𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 -  Berbagi kalangan komunitas dan tokoh masyarakat se - Kabupaten Wonogiri,  Provinsi Jawa Tengah hari ini mengambil sikap tegas mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi maju dalam pemilihan gubernur tahun 2024.


Hal tersebut, menurut warga masyarakat sekitar." Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi memang layak maju di ajang pilgub 2024 ini, Karena di masa karirnya menjabat, ia telah membasmi kasus- kasus besar yang sudah diungkap.


"Tak hanya itu, Irjen Pol. Ahmad Lutfhi mempunyai bakat dan prestasi cemerlang selama menjabat di Polda Jateng dan terutama tema Polri Presisi mengedepankan berbagi sosial kepada masyarakat kurang mampu.


"Disinilah, kalangan warga masyarakat khususnya Wonogiri Berani Jujur siap mengawal pesta demokrasi yang akan segera dimulai.", kata Gunarto warga Wonogiri  saat dikonfirmasi awak media, Rabu (24/4/24).


"Saya sebagai warga Wonogiri mengucapkan terimakasih kepada penegak hukum Polres Wonogiri Khususnya Kepada Bapak Kapolda Jawa Tengah Irjen pol Ahmad Luthfi, dimana saat pengamanan pemilihan presiden dan wakil presiden dalam pemilu 2024 kemarin, sangat aman, nyaman, tentram, dan damai, "ujarnya, "terimakasih untuk semua kerja keras dan kerja sama nya Polri dibawah kepemimpinan Bapak Irjen pol Ahmad Lutfi, sehingga pemilu berjalan baik, dan arus mudik serta balik lancar, "tutupnya. 



Menurutnya, Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi adalah sosok yang memang amanah, disiplin, suka berbaur dengan para ulama, warga masyarakat dan juga suka berbagi kepada sesama yang membutuhkan.


"Sebab itu, Kami warga Wonogiri Berani Jujur siap mengawal dan mendukung penuh Kapolda Jateng untuk Maju di Pilgub 2024 dan menurut pandangan saya, ia memang layak memimpin Gubernur Jateng", tegasnya.


Khnza

Lebih baru Lebih lama