Halal Bihalal Mantan Pekerja Listrik Pertamina Cilacap


Cilacap, Mediarealitanews.com - Para mantan pekerja listrik Pertamina Cilacap mengadakan kegiatan halal bihalal bertempat di Gedung PWP Gunung Simping Cilacap, kemarin pada 4 Mei 2024. 


Sekitar 100 peserta hadir untuk bersilaturahmi, melakukan temu kangen, dan berhalal-bihalal setelah sekian lama tidak bertemu. Kegiatan tersebut berlangsung dari sekitar pukul 09. 00 WIB sampai sekitar pukul 13. 00 WIB. 


Ketua Paguyuban Mantan Pekerja Listrik Pertamina Cilacap Sugeng Budiarto mengatakan, untuk kali ini pertemuan diadakan siang hari agar saat pulang dari acara peserta bisa tiba di rumah tidak terlalu malam. Ia berharap agar pertemuan ini dapat mempererat hubungan persaudaraan di antara sesama mantan pekerja listrik di lingkungan Pertamina RU IV Cilacap. 


Dalam pertemuan ini para peserta memperoleh siraman rohani dari Ust. H. Adenan Ishak, S.Ag. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan organ tunggal dan penampilan peserta menyanyikan lagu-lagu kenangan.


Saling bersalaman menjadi puncak acara dari kegiatan halal bihalal mantan pekerja Pertamina. Suasana berlangsung hangat penuh kekeluargaan. 


Pak Yudi mantan Ketua Paguyuban Mantan Pekerja Listrik Pertamina memberikan apresiasi untuk kerja keras panitia dan kepengurusan paguyuban yang sekarang, mau menjemput peserta ke rumah agar dapat mengikuti kegiatan halal bihalal yang rutin setahun sekali diadakan ini.


Berikut ini adalah rekaman video pelaksanaan kegiatan tersebut.





Lebih baru Lebih lama