Peletakan batu pertama pembangunan Polsek Suruh, Kapolres berikan atensi kepada personel.

 

𝐒𝐞𝐦𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠,𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬.𝐜𝐨𝐦 - Kegiatan pembangunan Polsek Suruh Polres Semarang sudah dimulai, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., didampingi Wakapolres dan Sejumlah PJU Polres Semarang Kamis 16 Mei 2024. 


Hadir dalam kegiatan Kepala dinas PU mewakili pemerintah Kab. Semarang Valeanto Soekendro S.Sos. M.Si., serta jajaran Forkopimcam Suruh, tokoh agama, tokoh masyarakat, Hamong Projo Suruh dan kepala desa Se Kecamatan Suruh. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah Kab. Semarang dalam hal ini bapak Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., dan didelegasikan kepada kepala dinas PU Kab. Semarang. Sehingga pembangunan Polsek Suruh dengan lokasi baru ini, dapat terwujud." Ungkap Kapolres dalam sambutannya. 


Polsek Suruh akan berpindah dari lokasi lama yaitu semula di Jalan raya Suruh-Karanggede, dengan lokasi yang ada saat ini berada di Dsn. Watuagung Ds. Suruh Kec. Suruh. Dengan jarak dengan lokasi Polsek lama sekitar hampir 2 Km. 


Dengan pembangunan gedung baru ini, AKBP Oka mengantensi kepada personel Polsek Suruh. Dimana dengan ada gedung baru, maka kelak akan membawa semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


"Dengan dimulainya pembangunan gedung baru ini, maka kami sampaikan kepada personel Polsek Suruh untuk mempunyai semangat baru dalam pelayanan kepada masyarakat Kec. Suruh. Tingkatkan pelayanan, berikan jaminan situasi kondusif di wilayah Kec. Suruh, sehingga dapat menjadi Bhayangkara yang di Andalkan." Tegasnya. 


Kegiatan dimulainya pembangunan ditandai dengan pemotongan tumpeng, dilanjutkan pembacaan doa oleh tokoh agama setempat Kyai Haji Haiban, serta peletakan batu pondasi pertama oleh Kapolres Semarang, Kepala dinas PU Kab. Semarang dan Wakapolres Semarang.



Khnza

Lebih baru Lebih lama