Pengusaha Transportasi Bus PT Jaya Guna Hage Dukung Kapolda Jateng Maju Pilgub 2024

 

𝐖𝐨𝐧𝐢𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus mengalir, kali ini salah satunya muncul dari pengusaha bus ternama di Kabupaten Wonogiri. 


Perusahaan  transportasi darat PT Jaya Guna Hage adalah Perusahaan Bus Wonogiri. Ia telah menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jateng untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng.


Menurut PT Jaya Guna Hage,  Ahmad Luthfi sudah dikenal masyarakat secara luas. Ahmad Luthfi juga dikenal baik dan dekat dengan semua kalangan masyarakat.


“Kami sangat yakin menyatakan dukungan untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Calon Gubernur Jateng,” kata Kru Bus dari PT Jaya Guna Hage, Rabu 15 Mai 2024.


Dukungannya untuk Irjen Pol Ahmad Luthfi tersebut berdasarkan dari kepemimpinannya selama menjadi Kapolda yang sukses memimpin Polda Jawa Tengah dan menjadikan Jawa Tengah sebagai salah satu daerah yang aman dan kondusif dan sangat layak melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Tengah sebagai kepala daerah.


“Sosok Irjen Ahmad Luthfi adalah figur Pemimpin yang sangat bijak dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat, dan kami sangat mengapresiasi dengan kinerjanya Bapak Ahmad Lutfhi dan kami beserta kru siap untuk mendukung beliau untuk maju dalam pemilihan. Gubernur Jawa Tengah. 


Khnza

Lebih baru Lebih lama