𝐎𝐫𝐦𝐚𝐬 𝐆𝐢𝐛𝐚𝐬 𝐑𝐞𝐬𝐨𝐫𝐭 𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩 𝐃𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐝𝐞𝐬 𝐊𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠𝐩𝐮𝐜𝐮𝐧𝐠 𝐀𝐝𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐃𝐢𝐬𝐤𝐮𝐬𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐏𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚.

 

𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Pemdes Karangpucung Kabupaten Cilacap dan  Ormas Gibas Resort Cilacap mengadakan diskusi bersama bertempat di aula gedung serba guna kantor Desa Karangpucung pada Selasa (04-06-2024).


Acara tersebut dihadiri oleh Dispermades Kabupaten Cilacap, Forkopimcam Karangpucung,Ketua Gibas dan anggotanya,PJ kades dan perangkat desa ,BPD Karangpucung sejumlah wartawan yang meliput kegiatan tersebut  serta tamu undangan lainnya. 

Dari Bapermades Kabupaten Cilacap dalam sambutannya mengatakan bahwa " Pemerintah memang membutuhkan kontrol masyarakat serta ormas dan lainya untuk keseimbangan dan tentunya melalui mekanisme yang telah diatur dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku ."terangnya.


"Bapermades Kabupaten Cilacap selama ini telah menjalankan sesuai tupoksinya kepada seluruh Desa yang ada di kabupaten Cilacap tak terkecuali di Desa Karangpucung ini."tegasnya.


Ketua Gibas Resort Cilacap Bambang Purwanto .S.Pd mengatakan bahwa ada beberapa point yang didiskusikan antara lain yaitu terkait tata kelola pemdes ,tata kelola pasar,Tata kelola Aset serta konsep jangka panjang pembangunan Desa Karangpucung ." Terangnya.


Ketua BPD Karangpucung menyampaikan agar kepada media ataupun ormas jika ingin menyampaikan aspirasi masyarakat ataupun informasi Desa Karangpucung diharapkan ada komunikasi secara resmi dengan BPD dan pihak nya sangat terbuka demi perbaikan bersama Desa Karangpucung .Harapnya.


Pada kesempatan tersebut Camat Karangpucung Asep Kuncoro, S.STP., M.M.mengatakan bahwa"Yang terpenting adalah komitmen bersama semua pihak  untuk perbaikan desa Karangpucung dan tentunya dengan menggunakan regulasi yang jelas dalam melangkah ."terangnya.


" Kami juga atas nama Forkopimcam Karangpucung ,pak Kapolsek dan pak Danramil menghimbau agar semua pihak untuk menjaga kondusifitas di wilayah Karangpucung." Tandasnya.


Dalam acara diskusi bersama tersebut dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar serta semuanya sepakat bahwa perlu adanya perbaikan bersama di Desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap dibidang pemerintahan,pembangunan dan kemasyarakatan menuju yang lebih baik."Harapnya.( Kasman)

Lebih baru Lebih lama