Tagar #Bolone MasYunal Ramai Dibicarakan di Dapil 3 Kabupaten Cilacap


𝐂𝐢𝐥𝐚𝐜𝐚𝐩, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - 03 juni 2024- Sebuah tagar baru, #Bolone MasYunal, tengah ramai dibicarakan di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Cilacap. Tagar ini diduga sebagai sebuah sinyalemen kemunculan sosok baru dalam kontestasi Pemilihan Bupati Cilacap 2024.


Sosok yang dimaksud adalah Ahmad Yunal Amani, S.Farm, Apt., seorang Kepala Desa (Kades) di salah satu desa di Cilacap . Ketika dikonfirmasi, Yunal mengaku masih menunggu izin dari keluarga besarnya untuk terjun ke ranah politik. 

"Saya kan kades, belum boleh berpolitik dan terlibat dukung-mendukung dalam gelaran Pilkada, biarlah keluarga besar saya bermusyawarah," ujar Yunal dengan senyum.


Meski begitu, sumber yang enggan disebut namanya menyatakan bahwa Yunal berpotensi menjadi pesaing dan "bermain di kolam" Dapil 3 yang didominasi warna hijau. Dapil 3 sendiri diketahui memiliki pemilih yang cukup besar, sehingga kehadiran sosok seperti Yunal bisa menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat.


Apakah Yunal benar-benar akan maju dalam Pilkada Cilacap 2024? Kita tunggu saja perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan.mugi irawan

Lebih baru Lebih lama