𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐇𝐔𝐓 𝐁𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚 𝐤𝐞-𝟕𝟖, 𝐏𝐨𝐥𝐬𝐞𝐤 𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨 𝐓𝐢𝐦𝐮𝐫 𝐆𝐞𝐥𝐚𝐫 𝐓𝐚𝐬𝐲𝐚𝐤𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐇𝐨𝐭𝐞𝐥 𝐌𝐞𝐨𝐭𝐞𝐥 𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨

 


𝐏𝐮𝐫𝐰𝐨𝐤𝐞𝐫𝐭𝐨, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬𝐜𝐨𝐦 - Polsek Purwokerto Selatan Polresta Banyumas memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 dengan menggelar tasyakuran di Hotel Meotel Purwokerto, Senin (2/07/24). 


Acara ini sejalan dengan visi dan missi Polri tahun 2024, yaitu "𝐏𝐨𝐥𝐫𝐢 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐌𝐞𝐧𝐝𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐫𝐜𝐞𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐄𝐤𝐨𝐧𝐨𝐦𝐢 𝐘𝐚𝐧𝐠 𝐈𝐧𝐤𝐥𝐮𝐬𝐢𝐟 𝐝𝐚𝐧 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐄𝐦𝐚𝐬"

Acara tasyakuran dihadiri Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Suprijadi, SH, Drs Kristanto, M.Si Camat Purwokerto Timur, Mayor CPM Wawan Nuswantoro, SH, Wadandenpom IV/1 Purwokerto, Pld Bahrun Batuud Koramil 01/Purwkerto Utara mewakili Danramil, Kapus Purwokerto Timur I dan II, AKBP Purn Polri Sudarsono, SH Ketua PP Polri Kecamatan Purwokerto Timur, Lurah se Kecamatan Purwokerto Timur, Anggota Koramil 01/Pwt Utara, Anggota Polsek Purwokerto Timur beserta Bhayangkari, Ketua PPK dan Panwaslucam Purwokerto Timur, Manager Hotel Wilayah Kecamatan Purwokerto Timur dan para tamu undangan lainnya.


Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Suprijadi, SH menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir mengikuti tasyakuran dan mendukung sepenuhnya kepada Polsek Purwokerto Timur dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. 


Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergitas antara instansi dan elemen masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif. 


"Saya selaku Kapolsek Purwokerto Timur sangat berterima kasih kepada Pak Camat, Danramil, Wadandenpom IV/1, Lurah se Kecamatan Purwokerto Timur beserta semua yang telah hadir dalam tasyakuran Polsek Purwokerto Timur. Kekompakan selalu kita jaga karena dasar dari kelompok kita menjadi tangguh dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur," ujar Kapolsek. 


Kapolsek juga membuka ruang untuk kritik dan saran dari masyarakat demi peningkatan kinerja Polsek Purwokerto Timur, imbuhnya. 

"Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan di hati semua tamu undangan yang hadir, dan juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga mendapat Piagam Penghargaan dari rekan media yaitu Pemimpin Redaksi mediarealitanewscom yaitu Bapak KRT.Ardhi Solehudin, tutup Kapolsek.


Sementara itu Camat Purwokerto Timur dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Purwokerto Timur mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 Thn 2024 semoga kamtibmas semakin kondusif dan masyarakat semakin produktif, Jaya selalu Polri. Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Purwokerto Timur beserta jajarannya termasuk Koramil 01 Pwt Utara yang telah bersama sama bersinergi dalam melaksanakan tugas di lapangan sampai hari ini sangat kondusif. Dan kita akan di hadapkan dengan Pilkada dalam memilih Pemimpin Kepala Daerah, baik Bupati/Walikota dan Gubernur kita sama sama dukung kandidat yang di pilih oleh rakyat untuk melanjutkan roda pembangunan, mudah mudahan bisa berjalan dengan lancar, tutur Camat.


Mayor CPM Wawan Nuswantoro, SH Wadandenpom IV/1 Purwokerto menyampaikan, yang pada intinya diharapkan kita TNI- Polri kedepannya ditingkatkan sinergitas terutama dalam menghadapi Pilkada kedepan TNI prima Polisi Presisi. Dalam penegakan hukum harapan kedepannya kita tetap menjalin sinergitas, Kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 Polri Semoga Tetap Jaya, Ucap Wadandenpom.


Bahwa kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78  Th 2024 Polsek Purwokerto Timur, merupakan bentuk syukur atas peringatan Hari Bhayangkara serta agar senantiasa sukses dalam pengabdian nya kepada masyarakat, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan yang dinikmati oleh seluruh tamu undangan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif. (Red) ***

Lebih baru Lebih lama