Masyarakat Anti Narkoba Manyaran Wonogiri, Deklarasi Dukungan Irjenpol Pol Ahmad Lutfhi Maju Pilgub


𝐖𝐨𝐧𝐨𝐠𝐢𝐫𝐢, 𝐦𝐞𝐝𝐢𝐚𝐫𝐞𝐚𝐥𝐢𝐭𝐚𝐧𝐞𝐰𝐬 𝐜𝐨𝐦 — Puluhan warga masyarakat Anti Narkoba, yang tergabung dalam Paguyuban Mardi Utomo di Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri mengadakan deklarasi untuk mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur Periode 2024-2029. 


Deklarasi yang digelar oleh Paguyuban Mardi Utomo Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri ini, merupakan organisasi  Masyarakat Anti Narkoba dari Pendukung Ahmad Luthfi Wilayah Wonogiri.


Penjelasan itu disampaikan Kordinator Tarno, kepada awak media, Kamis 11 Juli 2024.  Kegiatan yang sama menurut Tarno  akan berlanjut di kecamatan-kecamatan lain.


“Kami mendeklarasikan warga masyarakat Anti Narkoba untuk wilayah  Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri.  Setelah ini kami akan lanjutkan di wilayah-wilayah lain,” kata dia.


Tarno, panggilan akrabnya, menjelaskan deklarasi ini dihadiri sekitar 30 orang. Mereka merupakan para warga kecamatan Manyaran. “Agenda setelah ini deklarasi Masyarakat Anti Narkoba diwilayah lain, "ujarnya. 


Deklarasi Masyarakat Anti Narkoba Warga Manyaran, turut mendeklarasikan dan siap menyukseskan Bapak Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang.



Alasan mendukung Ahmad Luthfi sebagai cagub Jateng, menurut Tarno,  karena Kapolda Jateng itu merupakan figur yang paling tepat memimpin provinsi ini ke depannya.


“Kami melihat Pak Luthfi adalah figur yang luar biasa mengayomi masyarakat Jateng. Pak Luthfi merupakan sosok yang menyejukkan dan mampu memimpin Jateng di institusi Polri dengan jabatan sebagai Kapolda Jateng. Jateng akan semakin maju dipimpin Pak Luthfi,” urai dia.


Tarno juga meyakini Luthfi mampu memberikan terobosan-terobosan baru yang membangun untuk masyarakat Jateng. Sebab Luthfi sudah sangat mengenal geografis dan karakter masyarakat Jateng. “Kami yakin terobosan-terobosan baru akan dicetuskan Pak Luthfi,” tandas dia.


Khnza

Lebih baru Lebih lama