Paguyuban Pedagang Sayur Slogohimo Wonogiri, Dukung Irjen Ahmad Luthfi Maju Pilgub

 

𝖂𝖔𝖓𝖔𝖌𝖎𝖗𝖎, 𝖒𝖊𝖉𝖎𝖆𝖗𝖊𝖆𝖑𝖎𝖙𝖆𝖓𝖊𝖜𝖘𝖈𝖔𝖒 - Tidak mau ketinggalan dengan elemen masyarakat lain, paguyuban pedagang sayur Slogohimo, Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah menyatakan sikap. Kali ini pedagang sayur yang berjualan dipasar Slogohimo, Kabupaten Wonogiri,  Sabtu 29 Juni 2024 menyatakan mendukung Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. 



Salah satu pedagang sayuran Bapak Ratno  warga Dusun Kembang Desa Setren Kecamatan Slogohimo Kabupaten Wonogiri, mengatakan bahwa, pihaknya bersama sejumlah pedagang lain mendukung Ahmad Luthfi atas dasar sosok Kapolda Jateng yang tegas memimpin dan dekat dengan masyarakat. 


"Kalau ketemu saya belum pernah, tapi melihat pak luthfi dari hp anak saya kok beliau menunjukkan pak polisi yang tegas namun dekat dengan rakyat." Ungkapnya. 


Hal ini disampaikannya saat sejumlah pedagang mendatangi kediamannya di Dusun Kembang, Desa Setren Kecamatan Slogohimo untuk bersama sama mendeklarasikan dukungan kepada  Kapolda jateng untuk maju menjadi Gubernur tanpa paksaan, dan melihat kepemimpinan Kapolda yang mantap. 


"Kulo niki ndukung (saya ini mendukung) tanpa paksaan, saya lihat pak polisi disini baik baik, lucu lucu. Apalagi dengan kepalanya, pasti orangnya juga baik dan lucu." Jelasnya. 


Keduanya berharap dengan majunya Kapolda Jateng menjadi Gubernur Jawa Tengah selanjutnya, dapat memikirkan seluruh masyarakat Jawa Tengah terutama pedagang kecil di pasar pasar tradisional. Dan juga dapat memperhatikan harga harga kebutuhan pokok, sehingga pedagang tidak bingung dalam memastikan harga yang berimbas kepada lakunya barang dagang miliknya.


"Bismillahirrahmanirrahim , Kami Pedagang Sayur Ngudi Rezeki Kecamatan Slogohimo, siap mendukung Bapak Ahmad Lutfhi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Menang, Menang, Menang, Merdeka....!!!!, "tegasnya kompak sesama pedagang. 


Khanza

Lebih baru Lebih lama