Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Polsek Baturraden


𝕭𝖆𝖓𝖞𝖚𝖒𝖆𝖘, 𝖒𝖊𝖉𝖎𝖆𝖗𝖊𝖆𝖑𝖎𝖙𝖆𝖓𝖊𝖜𝖘𝖈𝖔𝖒 - Polsek Baturraden Polresta Banyumas, Polda Jateng menggelar Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78, Senin 1 Juli tahun 2024.


Tasyakuran yang di gelar dihalaman Mapolsek Baturraden ini dihadiri oleh Forkompimcam Baturraden, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan ormas dan LSM, para pelaku usaha dan puluhan anak yatim.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, tauziah, doa bersama, pemotongan tumpeng, pelepasan balon, santunan anak yatim dan ramah tamah.


Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Baturraden AKP Tri Hargo Wibowo dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan para tokoh dan masyarakat dalam HUT Bhayangkara ke-78 khususnya Polsek Baturraden.


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh dan masyarakat khususnya Baturraden. Selama kurun waktu satu tahun setengah saya di Polsek Baturraden barangkali ada hal yang kurang dalam hal pelayanan kami atas nama Kapolsek Baturraden mohon maaf dan tanpa dukungan bapak ibu semua kami tidak bisa apa-apa", kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pihaknya terus berbenah dan terus melakukan evaluasi baik dari internal maupun eksternal agar bisa bekerja lebih baik lagi.


"Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat agar kami anggota Kepolisian semakin baik lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada  masyarakat", pungkasnya.


Semntara itu, Camat Baturraden bapak Sunarno dalam sambutanya mengatakan bahwa Kapolsek dan Danramil Baturaden merupakan guru-guru yang menjadi tauladan dan berbagi ilmu dalam kegiatan tugas sehari-hari. Pihaknya merespon positif atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.


"Kami mewakili warga Kecamatan Baturraden mengucapkan dirgahayu Korps Bhayangkara ke 78 tahun 2024, semoga Polsek Baturraden semakin presisi dalam pelayanan perlindungan pengayoman masyarakat", ungkapnya.


Disisi lain, Danramil 02 Baturraden Kapten Lulus Susedyo mengucapkan dirgahayu Korps Bhayangkara ke 78 tahun 2024 semoga Polsek Baturraden semakin presisi dalam pelayanan perlindungan pengayoman masyarakat.


"Semoga Polsek Baturraden semakin bersinergi dan semakin solid bersama TNI dan pemerintah setempat, semoga Polri semakin jaya dan semakin presisi", ungkap Danramil.


Usai sambutan-sambutan, acara tasyakuran dilanjutkan dengan tauziah dan doa yang dipimpin oleh Ustad Ahmad Vasikin (pimpinan ponpes Annur DS. Rempoah) dan dilanjutkan dengan santunan terhadap anak yatim piatu dan hiburan sulap untuk menghibur anak-anak.


(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Lebih baru Lebih lama