Babinsa Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat


Batang - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 12/Tulis Jajaran Kodim 0736/Batang Serda Ahmad Gusman bersama warga melaksanakan tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin yang bertempat di Dukuh Sajilegok RT 04/4 Desa Lawangaji Kencamatan Kandeman Kabupaten Batang Jawa Tengah, Jum'at (8/2/19).

"Kehadiran Babinsa di tengah warga Dukuh Sajilegok
mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yaitu dengan memberikan motivasi dan inovasi dalam kegiatan warga yakni tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Batang KH. Zainul Iroqi, Kepala Desa Lawangaji Suwito panitia pengurus Mushola Baitulmuttaqin serta warga setempat.

KH. Zainul Iroqi mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin.

"Tentunya saya merasa senang Kubah Mushola Baitulmuttaqin hari ini Jum'at, 8 Februari 2019 telah terpasang" ucap KH. Zainul Iroqi.

Babinsa Serda Gusman mengatakan kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan terbinanya komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyat. Terjalin dan terbinanya kebersamaan dan komunikasi yang baik terwujud melalui berbagai kegiatan. Dengan dipasangnya Kubah Mushola Baitulmuttaqin, renovasi Mushola dapat terselesaikan, sehingga diharapkan warga lebih nyaman dalam menjalankan ibadah," kata Serda Gusman.

Reporter : Sukirno
Lebih baru Lebih lama