Danramil 04/Bawang Ikuti Karya Bhakti Desa Ngelak


Batang - Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di Dukuh Ngelak, Desa Jambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Sabtu (09/02/2019)

Bamin Bhakti TNI Koramil 04/Bawang, Sersan Mayor Kasbani di lokasi Karya Bhakti mengungkapkan, "Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan Koramil 04/Bawang guna menunjang TMMD Sengkuyung Tahap I yang akan digelar mulai akhir Februari mendatang," tuturnya.

Disampaikan Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono terlihat terjun langsung dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini, bahkan tanpa canggung membantu warga masyarakat mengangkat material untuk dilangsir.

"Mudah-mudahan kehadiran saya menjadi penyemangat bagi anggota dan masyarakat Desa Jambangan dalam melaksanakan Karya Bhakti ini," tutur Kapten Sumargiyono.

Mursiti (43) wanita paruh baya yang hadir dalam Karya Bhakti dan ambil bagian dalam pelangsiran material mengungkapkan, "Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Danramil dan anggota Koramil Bawang."
Lebih lanjut ia berharap semoga kegiatan Karya Bhakti ini bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan warga masyarakat.

Reporter : Sukirno
Lebih baru Lebih lama