176 Mahasiswa Politeknik Ikuti Diklat Bela Negara di Rindam IV/ Diponegoro

Media Realita News, Magelang
Sebanyak 176 mahasiswa Politeknik Industri telah selesai mengikuti pendidikan latihan Bela Negara di Rindam IV/ Diponegoro Kamis 12/9/ 2019 pukul 14.00 di Gedung Jenderal Sudirman Dodik Bela Negara Rindam IV/ Dip.


Hadir dalam acara tersebut parakabag, Katim Gumil, Katimtih, serta para Ndansatdik Rindam lV/ Diponegoro, Rektor Politeknik dan Ndandenma Rindam IV/  Diponegoro.

Komandan Rindam IV/Dip Kol Inf Amrin Ibrahim, S.I.P dalam amanatnya menyampaikan dengan selesainya pendidikan Bela Negara bagi siswa Politeknik Industri mereka dituntut untuk memahami lebih mendalam tentang tugas-tugas sebagai mahasiswa politeknik serta memiliki disiplin dan tingkah laku yang baik, sehingga dapat menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya.

"Kalian baru saja menyelesaikan pendidikan latihan Bela Negara dan telah menerima berbagai pengetahuan dan kegiatan, namun hal ini belumlah cukup, untuk itu sekembalinya dari lembaga pendidikan Rindam IV/Dip kalian harus dapat mengembangkan kemampuan diri, banyak belajar dan berlatih dari para senior sehingga kalian bener-bener menjadi kader-kader penerus bangsa yang dapat dibanggakan. Jadikan disiplin dan kesiapan fisik sebagai kebutuhan kalian. Jangan lupa tetap belajar dengan penuh semangat untuk mendapatkan gelar sarjana," katanya.

Tidak lupa diucapkan terima kasih kepada rektor politeknik industri atas kepercayaannya kepada Rindam IV/Diponegoro untuk mendidik mahasiswanya dan semoga kepercayaan dan kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik di masa mendatang.

Kepada Dandodik Bela Negara, guru, para pelatih dan pendukung juga diucapkan terima kasih atas terselenggaranya pendidikan Latihan Bela Negara sesuai rencana. Dengan harapan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah
pengabdian kepada bangsa, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai ini.***
Lebih baru Lebih lama