Ratusan Prajurit TNI dan PNS Rindam IV/ Diponegoro Senam Kebugaran Aerobik

Media Realita News, Magelang
Untuk menjaga kebugaran ratusan  prajurit Rindam IV/ Diponegoro dan PNS di lingkungan Rindam IV/Diponegoro Rutin melaksanakan senam aerobik (11/9/2019).



Sebelum kegiatan aerobik dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan apel pagi serta pengecekan kesehatan dilanjutkan senam peregangan dan pemanasan, agar terhidar dari hal-hal yang tidak dinginkan yang dapat menimbulkan kerugian, baik personel maupun materiil.

Kabagjianbang Rindam IV/Dip Letkol inf Drs.Fajari mengatakan kegiatan aerobik rutin dilaksanakan setiap Selasa, Rabu dan Kamis untuk memelihara fisik dan kebugaran personel Rindam IV/Diponegoro baik Prajurit maupun PNS.

“Sehinggga, para personel memiliki daya tahan yang tangguh dalam menghadapi apapun tugas yang diemban, yang tak kalah penting adalah kebugaran tetap terjaga sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang dapat menganggu aktivitas kerja,” ungkapnya.

Sebelum memimpin pelaksanaan senam peregangan dan pemanasan Kaurjas kpt inf A Zani mengatakan, bahwa aerobik merupakan program yang wajib dilaksanakan setiap prajurit dan PNS.

Kegiatan ini, merupakan pembinaan bagi personel Rindam IV/Diponegoro beserta jajarannya, untuk mendukung kesiapan dalam tugas satuan.

“Aerobik ini juga mendukung kemampuan individu prajurit maupun PNS Sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. ***
Lebih baru Lebih lama