Mengabdi Dengan Tulus dan Ikhlas Menuju Masyarakat Desa Kalimojosari Yang Lebih Maju dan Sejahtera

Kajen - mediarealitanews.com
Pilkades (pilihan kepala desa) serentak di Kabupaten Pekalongan yang akan diselenggarakan puncaknya pada tangga 13 Nopember 2019 mendatang  yang akan diikuti 210 desa di seluruh kabupaten Pekalongan  menuju Pilkades (PIlihan Kepala Desa) berkualitas, bermartabat dan Non Traksaksional, tolak anduman akan segera dilaksanakan. Sehingga pelaksanaan awal sampai proses pencoblosan diharapkan dapat berjalan lancar, aman damai dan kondusif.


Salah satu desa yang ikut menyelenggarakan pemilihan kepala desa serentak yaitu desa Kalimojosari, kec. Doro, kab. Pekalongan. Diantara calonnya yaitu Syekh Abidin  yang memberikan keterangan kepada awak media realitanews disela – sela berkunjung di kediamannya, dia menyampaikan bahwa maju di kontestasi pilkades tahun sudah yang kedua kalinya. Namun dengan motivasi dan panggilan jiwa ingin berbuat membangun desanya yang lebih maju lagi dan sejahtera. Tambahnya bahwa ia juga menyampaikan adanya garis keturunan dari silsilah kepala desa terdahulu juga yang membuat dirinya lebih terpanggil lagi berbuat sesuatu untuk kepentingan masyarakat desa Kalimojosari,” kata Syekh Abidin.
 “Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa visi dan misinya ingin melanjutkan program kerja kepala desa lama yang sudah berjalan baik, dan memperbaiki yang belum baik, sehingga kedepannya  hanya meneruskan yang sudah ada dan memperbaikinya. Agar terwujudnya kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi,”ucap Syekh Abidin dengan santainya menjelaskan kepada wartawan mediarealitanews.
 “Mengingat potensi desa Kalimojosari pertanian, maka prioritas pembangunannya lebih utama irigasi bendungan Singonolo sehingga ladang pertanian didesanya dapat terairi dengan mudah dan lancar. Hasilnya pertanian dapat meningkat, sehingga kesejahteraanpun dapat terpenuhi,”tutur Syekh Abidin yang kesibukan sehariannya calon kepala desa nomor urut satu ini bertani dan juga pandai membuat pupuk sendiri.
Tambahnya bahwa Daftar Pemilih Tetap 4525 (DPT) desa Kalimojosari  yang terbagi pedukuhan Kaliketing, Wonosari  Gede, Simbang, Mojokarang Kulon, Wonosari Cilik, Pejaten, Dompyang, Mojokarang Wetan dan Bungkus. Ia juga menuturkan bahwa makanan favoritnya sego megono, ikan asin dan sambel, karena baginya makanan yang sedap lebih sehat dari  pada hanya enak saja yang belum tentu sehat, tapi kalau sego megono sudah pasti sedap dan sehat,”pungkas calon kepala desa yang dulunya memiliki hobi menembak. (Sukirno)
Lebih baru Lebih lama