KAPOLRES BERIKAN REWARD KEPADA 25 ANGGOTA SAT RESKRIM

Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Nugroho Aji Setyawan memberikan reward kepada 25 orang anggota Satreskrim berprestasi di halaman Apartemen Musvia Magelang (9/11).

MAGELANG - Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, para Kasat Para Kapolsek, para Kasubbag, para Kasi, anggota Polri dan PNS.

Perwakilan 5 orang  personel Satreskrim yang menerima reward berhasil ungkap kasus tindak pidana Curanmor Aipda Sigit Kribiyanto, berhasil ungkap kasus tindak pidana curat ganjal ATM. Ipda Sutriyono berhasil ungkap kasus pengeroyokan. Bripda Bagas Prihandoko berhasil ungkap kasus tindak pidana pencabulan anak, Aiptu Agoes Setiawan dan Brigadir Pungky Novibrian.

Dalam sambutanya Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho mengatakan pemberian reward merupakan penghargaan yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini Kapolres Magelang Kota atas keberhasilan dan kerja keras anggota di lapangan.

"Pemberian penghargaan ini dapat memotivasi personel lainnya untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas dan kinerjanya di satuan kerja masing-masing," tegas AKBP Nugroho Ari S. ***

**



[HOAKS] PETINGGI PDIP PASTIKAN JOKOWI LENGSER KARENA KEBIJAKAN ILEGAL

Beredar informasi di media sosial Facebook yang narasikan bahwa Petinggi PDI Perjuangan (PDIP) memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser karena kebijakan ilegal.

Dilansir dari Medcom.id, klaim bahwa bahwa Petinggi PDI Perjuangan (PDIP) memastikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lengser karena kebijakan ilegal adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi resmi mengenai hal tersebut.

Sumber:

https://www.kominfo.go.id/content/detail/30611/hoaks-petinggi-pdip-pastikan-jokowi-lengser-karena-kebijakan-ilegal/0/laporan_isu_hoaks

Link Counter:

https://www.medcom.id/telusur/cek-fakta/RkjlQR6N-petinggi-pdip-pastikan-jokowi-lengser-karena-kebijakan-ilegal-ini-faktanya

https://rri.co.id/nasional/politik/912711/lengserkan-jokowi-hanya-mimpi-di-siang-bolong


Lebih baru Lebih lama