DANREM 064/MY DAN PERSIT KOORCAB REM 064 PD III/SILIWANGI KUNJUNGI PT. BUNGASARI FLOUR MILLS INDONESIA

CILEGON - Danrem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko didampingi Ketua Persit Kertika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Atie Gumuruh beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke PT. Bungasari Flour Mills Indonesia Jl. Raya Anyer Link Komp. Sinyar Kel. Tegal Ratu Kec. Ciwandan, Cilegon, Rabu (13/01/2021).

Rombongan tiba di gedung utama PT Bungasari Flour Mills Indonesia disambut oleh Vice President Operation Dani Lesmana, Okada Vice President Bungasari dan staf. Selanjutnya Danrem dan rombongan memasuki ruangan Meeting Room menerima persentasi company profile dan persentasi product.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan terima kasih kepada PT Bungasari Flour Mills Indonesia atas sambutannya dan berharap Persit Candra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi juga bisa mendapatkan tambahan pengetahuan terkait proses produksi roti dan bisa terinspirasi mempraktekkan sendiri pembuatan roti di rumah.

Selanjutnya Vice President Operation Dani Lesmana juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Danrem 064/MY dan rombongan atas kunjungan kali ini.

"Sebetulnya ini sudah lama kami bicarakan supaya acara ini terlaksana. Alhamdulillah bisa terealisasi hari ini. Semoga ibu-ibu Persit Korem 064/MY bisa memperoleh tambahan ilmu mengenai pembuatan kue," katanya.

Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko beserta rombongan didampingi Vice President Factory Dani Lesmana kemudian melaksanakan tinjauan di lokasi proses produksi tepung terigu.

Dalam kesempatan ini anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 064 PD III/ Siliwangi kemudian mengikuti trainning class pembuatan roti manis, roti sandwich, mie, cake, cookies, martabak, muffin, donut dan chiffon.

Dalam kegiatan dengan memperhatikan protokol kesehatan ini turut serta juga Dandim Cilegon, Kasi Pers Korem 064/MY, Dantim Intel, Danramil Ciwandan. ***

Baca juga:

SATGAS PENANGANAN COVID-19: VAKSINASI HARUS PARALEL DENGAN PROTOKOL KESEHATAN


Baca juga:

KETUA DPD RI INGIN PASAR DUKUNG PEMULIHAN EKONOMI MASYARAKAT

Lebih baru Lebih lama