GREYSIA DAN APRIYANI JUARAI THAILAND OPEN 2021

JAKARTA - Ganda putri kebanggaan Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menjadi juara pada turnamen Yonex Thailand Open 2021 setelah menyingkirkan pasangan Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).


Foto PBSI

Mereka bertarung dengan gigih dan penuh semangat. Wakil Merah-Putih ini membutuhkan waktu 52 menit untuk menghentikan langkah wakil Negeri Gajah Putih tersebut dengan kemenangan straight game pada skor 21-15, 21-12. 

“Sungguh luar biasa bagi kami berdua dan kami ingin berterima kasih kepada Tuhan, bahwa kami memiliki kesempatan untuk berada di sini dan memenangkan kejuaraan ini. Kami datang dengan fokus, siap untuk pertandingan ini dan ingin memberikan yang terbaik," ungkap Greysia dikutip dari laman PBSI.

Kemenangan ini seolah membalas kegagalan di ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang harus puas sebagai juara kedua, setelah dikalahkan oleh unggulan pertama asal Thailand Dechapol Puavaranukroh dan Sapsiree Taerattanachai. ***

(pbsi/mrn)

Baca juga:

TNI KIRIM PRAJURIT BANTU KORBAN GEMPA 


Baca juga:

PRESIDEN SAMPAIKAN BELASUNGKAWA ATAS BENCANA DI SULBAR DAN JABAR

Lebih baru Lebih lama