IPJT PURWOREJO ADAKAN AUDENSI

PURWOREJO - Untuk dapat menjaga dan menjalin sinergitas Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Kabupaten Purworejo Jawa Tengah mengadakan audensi dengan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo (27/1/2021).



Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Purworejo melalui Sekretaris Dinas Windarto S.Sos menyatakan sambutan dan sangat sangat bergembira dengan adanya audensi ini, karena memandang dan berpendapat bahwa IPJT merupakan salah satu organisasi media yang  memberikan wawasan dan cakrawala kepada masyarakat luas terutama di Kabupaten Purworejo.

"Tentunya kami puya harapan kepada IPJT ini, apa yang kami kerjakan atau kegiatan kegiatan kantor terutama  Dispernaker bisa di ekspos supaya bisa diketahui oleh masyarakat di Kabupaten Purworejo," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC IPJT Kabupaten Purworejo Muhamad Fauzi yang di dampingi oleh Sekjen IPJT Propingsi Jawa Tengah Moch Safik, mengucapkan terima kasih kepada Dinas Dispernaker Kabupaten Purworejo yang telah memberikan waktunya sehingga IPJT Purworejo bisa langsung beraudensi.

"Saya sangat berterima kasih sekali, semoga IPJT Kabupaten Purworejo ini selalu bersinergi," ucapnya. ***



Baca juga

SAATNYA PERKUAT LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH YANG DIKELOLA BERDASARKAN SISTEM WAKAF

KALANGAN PENDIDIK, JANGAN ADA YANG ABAIKAN TUGAS UNTUK TANAMKAN NILAI-NILAI KEBANGSAAN KEPADA SISWA

Lebih baru Lebih lama