PASITER KODIM 0309/SOLOK HADIRI SERTIJAB KOMANDAN MENWA UNIVERSITAS MUHAMMAD YAMIN

 SOLOK - Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo diwakili Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu menghadiri serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa 104 Mahaputra Universitas Muhammad Yamin di Solok periode 2020-2021, Kamis (14/01/21).



Serah terima jabatan Komandan Resimen Mahasiswa (Danmenwa)  ini dilaksanakan di Aula Kampus dengan tema "Mewujudkan Pemimpin Yang Berkarakter dan Bertanggung Jawab Serta Dapat Membawa Perubahan".

Serah terima jabatan Komandan Menwa bertujuan untuk regenerasi dalam melaksanakan pembinaan kepada para mahasiswa baru untuk pembinaan bela negara agar mahasiswa Universitas Muhammad Yamin bisa menunjukkan jatidirinya sebagai mahasiswa yang baik dan profesional.

Dandim 0309 / Solok melalui Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu berpesan kepada para Menwa, "Menwa adalah generasi penerus bangsa, harus bisa mengubah setiap tantangan dan hambatan menjadi sebuah kesempatan untuk meraih kesuksesan. Oleh karena itu raihlah kesuksesan dengan terus belajar dan menimba ilmu. Selain untuk kesuksesan kita di dunia, ilmu juga merupakan bekal untuk membangun bangsa dan Kodim akan mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Menwa".

"Semoga dengan kepengurusan baru, bisa menjadikan Menwa 104 Mahaputra Universitas Muhammad Yamin Solok lebih baik lagi dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat," pungkas Kapten Kristian Napitupulu. ***

Lebih baru Lebih lama