BABINSA HADIRI MUSRENBANGKEL, DUKUNG PEMBANGUNAN DESA

JEPARA – Sebagai dukungan terhadap rencana pembangunan Babinsa Koramil 01/ Jepara Serka Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Aipda Kamil menghadiri musyawarah rencana kerja pembangunan kelurahan TA. 2022 yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Potroyudan (13/1/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Potroyudan Bahrom. SH, Wakil Ketua BKM Nailul Farokhi, Ketua RT/RW se-Kelurahan Potroyudan, Ketua Tim Penggerak PKK, Bidan Kelurahan Potroyudan Ibu Retno Mariyastuti dan perangkat Kelurahan Potroyudan.

Dalam sambutannya Lurah Potroyudan Bahrom. SH mengatakan musrenbangkel ini untuk membahas tahapan perencanaan anggaran tahun 2022 yang akan diajukan ke Pemerintah Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

Musrenbangkel kali ini untuk pembangunan fisik yang meliputi pembagian drainase sepanjang jalan KM Sukri, Talut sungai kanal di sebelah utara dan penanganan sampah.

“Selain itu, akan ada juga dua pembangunan non fisik yaitu pemberdayaan masyarakat, pelaksanaan promosi, pemasaran dan peningkatan penggunaan produk dalam negeri serta penguatan kapasitas masyarakat dalam pengelolaan perkebunan untuk pemanfaatan lahan kosong," kata Bahrom.

Babinsa Serka Sutrisno menyampaikan terima kasih atas undangan dalam kegiatan musrenbangkel. Babinsa akan turut mendukung program yang akan dibuat kelurahan.

“Babinsa bersama Bhabinkamtibmas merupakan fungsi pengawasan dan pengendalian serta memonitor program yang akan dilaksanakan," pungkas Serka Sutrisno. ***

Baca juga:

Lebih baru Lebih lama