PRABINSA PRADA DAGO AJAK PERANGKAT NAGARI SOSIALISASIKAN PROTKES

SOLOK - Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya personil Prabinsa (Prajurit Pembina Desa) Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok Prada Dago Eska Wiranto melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat bersama aparat Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki Kabupaten Solok, Sabtu (16/1/2021).


Sebagai upaya membangun kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat di desa binaannya, kegiatan tersebut merupakan rutinitas seorang aparat kewilayahan agar terjalin hubungan harmonisasi dan kerja sama yang kuat antara Prabinsa bersama aparat pemerintah setempat. 

"Pada kesempatan komsos kali ini, Saya mengajak seluruh perangkat Nagari untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini masih terjadi peningkatan kasus tertular Covid-19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan," terang Prabinsa. 

Aparat Nagari Sirukam mendukung dan mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama Pemerintah melawan virus Corona melalui kebiasaan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak sampai betul-betul virus ini dapat hilang. ***

Baca juga:

SATGAS PENANGANAN COVID-19: VAKSINASI HARUS PARALEL DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

Baca juga:

GARDA RELAWAN INDONESIA (GRI) SIAP ANTISIPASI BENCANA ALAM 2021

Lebih baru Lebih lama