KADISPEN AD TERIMA KUNJUNGAN KADISPEN AU

JAKARTA - Bertempat di Mako Dispen AD Jl. Veteran No 5 Jakarta, Kadispen AD  Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.,MM menerima kunjungan Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, (9/2/2021). Dalam pertemuan tersebut masing-masing didampingi para pejabat utamanya.



Kadispen AD mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kadispen AU dan berharap semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terus dapat saling bertukar pikiran tentang kegiatan meningkatkan kualitas berita satuan yang ditayangkan, agar dapat memperlancar serta mendukung pelaksanaan tugas kedua matra TNI.

Selanjutnya sebagai pejabat baru, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos memuji konten-konten yang dipublish oleh Dinas Penerangan AD dan selanjutnya akan mengikuti langkah baik dan kreatif yang sudah dikembangkan oleh Dispen AD.

Kadispen AD menjelaskan saat ini pihaknya terus berbenah meningkatkan SDM Penerangan AD maupun sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas termasuk dalam proses digitalisasi dokumen Dispen AD.

Di akhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata. ***



Baca juga:

DARI GLOBALISASI KE ERA DIGITAL




Lebih baru Lebih lama