Kontingen Garuda Mendarat di Lebanon

BEIRUT - Kontingen Garuda (Konga) terdiri dari 136 Personel Satgas Konga Batalyon Mekanis XXIII-O/ UNIFIL dan 25 orang Satgas FPC Konga XXVI-M2/ UNIFIL tiba di Beirut Lebanon, Minggu (21/02/2021).



Setiba di lokasi seluruh personel segera melaksanakan protokol kesehatan mulai dari penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer.

Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Amril Haris Isya Siregar, S.E.,M.M. menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Beirut Rafic Hariri Lebanon, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjalankan misi, dan berpesan agar membawa nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Berikan yang terbaik untuk NKRI, laksanakan tugas sesuai protap yang berlaku, tunjukan perilaku dan moral yang terbaik, hindari pelanggaran serta upayakan zero offense sampai akhir penugasan,” ucapnya, dilansir oleh Puspen TNI.


BACA JUGA:
Kasrem 071/ WK Hadiri Upacara Hari Jadi Kab. Banyumas Ke-450


Setelah  pengarahan Komandan Kontingen Garuda, seluruh Personel  menuju wilayah daerah Misi masing-masing, Satgas FPC Konga XXVI-M2/ UNIFIL menuju Naqoura dan Satgas Konga Yon Mekanis XXIII-O/UNIFIL menuju ke UNP 7-1, Adshit Al Qusyr Lebanon Selatan. ***






Lebih baru Lebih lama