LANUD SUTAN SJAHRIR DUKUNG PROGRAM KETAHANAN PANGAN

PADANG - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S. Sos. didampingi para kepala dinas, beberapa pejabat dan anggota Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan panen jagung bersama hasil penanaman anggota lanud sebagai bentuk peran aktif Lanud mendukung program swasembada ketahanan pangan berkelanjutan di area kawasan tangguh bencana dan Aero Sport Center Lanud Sutan Sjahrir, (16/2/2021). 



Menghadapi Covid-19 ini, Lanud Sutan Sjahrir konsisten dan berperan aktif dengan mengoptimalkan kesiapan personel untuk mengelola lahan dan  bercocok tanam. Panen kali ini merupakan hasil dari penanaman oleh personel Lanud Sutan Sjahrir.

Komandan Lanud Sutan Sjahrir menyampaikan rasa syukur atas panen yang dilaksanakan. Di tengah antusias anggota Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan panen, tersirat ajakan positif warga Lanud kepada masyarakat untuk tetap produktif di tengah pandemi dengan memperhatikan protokol kesehatan. 

Panen ini merupakan hasil kegiatan ketahanan pangan Lanud Sutan Sjahrir, tapi yang lebih penting adalah kesiapan Lanud Sutan Sjahrir untuk tetap produktif dan berinovasi di masa pandemi Covid-19 ini. Kita berusaha bersama agar penyebaran virus Covid-19 ini segera berakhir agar semua dapat melaksanakan aktivitas normal kembali. ***



Baca juga

MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR




Lebih baru Lebih lama