PIMPINAN REDAKSI MEDIA REALITA NEWS INGATKAN WARTAWAN AGAR TETAP SOLID

PATIKRAJA - Untuk meningkatkan soliditas dan dalam rangka melaksanakan evaluasi kerja para wartawan di Media Realita News (MRN), Ardhi Solehudin selaku Pemimpin Redaksi MRN dengan didampingi Wakil Pimpinan Redaksi MRN Hadi Try Wasisto mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Redaksi MRN Jl. Patikraja Banyumas No 14 Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas Rabu (3/1/2021).



Acara pertemuan ini sudah rutin dilaksanakan. Kali ini dihadiri juga Ketua Penasehat MRN, Kepala Wilayah Kedu dan para wartawan serta staff redaksi.

"Rapat Koordinasi ini merupakan bentuk kegiatan penyegaran bagi para awak media agar tetap solid dan kompak. Di samping itu juga untuk membahas program kerja MRN pada tahun 2021, dan evaluasi kerja para awak media MRN agar menjalankan tugas dan aktivitasnya sesuai UU Pers," demikian ditegaskan oleh Pimpinan Redaksi MRN Ardhi Solehudin.



Pada kesempatan pertemuan tersebut Bung Jon selaku Penasehat MRN Wilayah Kedu menyampaikan banyak saran dan masukan agar para wartawan dapat lebih bersemangat pada tahun 2021 ini, menjaga kekompakan, dan dapat bekerja sama dengan aparat untuk menjaga suasana kondusif di masyarakat. 



"Data administrasi keanggotaan harus dirapikan untuk mengevaluasi  serta tahun depan diharapkan ada kegiatan pelatihan jurnalistik lagi untuk memberikan bekal pengetahuan dan memberikan tambahan wawasan kepada para wartawan Media Realita News," ujar Bung Jon.

Di samping aktif, dirinya pun berharap agar setiap wartawan menjalankan kewajibannya terhadap perusahaan.



Sementara Wakil Pimpinan Redaksi (Wapimred) Hadi Try Wasisto mengingatkan agar para wartawan tetap kompak dan bisa bekerja sama.



"Dengan menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik, tentu Media Realita News akan semakin besar dan maju," pungkasnya ***




RENOVASI DAN PEMBANGUNAN MASJID PONDOK PESANTREN AL-MADINAH




Lebih baru Lebih lama