RENOVASI DAN PEMBANGUNAN MASJID PONDOK PESANTREN AL-MADINAH

BOYOLALI - Babinsa Potronayan Koramil 13/ Nogosari Kodim 0724/ Boyolali Serda Joko Mursito dan warga masyarakat setempat melaksanakan karya bhakti pembangunan Masjid di Pondok Pesantren Al Madinah Dukuh Grenjeng RT 02 RW 01 Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali. Selasa (02/02).



Masjid tersebut adalah salah satu tempat ibadah umat Islam masyarakat sekitar. Kondisi masjid sudah tidak muat untuk menampung jamaah melakukan kegiatan keagamaan membuat masyarakat melakukan renovasi dan membangun kembali.

Babinsa Potronayan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Joko Mursito di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan teritorial sebagai Komando kewilayahan.

“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemberdayaan di wilayah binaan. Hal ini dilakukan, agar ketahanan wilayah pada aspek darat semakin tangguh," ungkapnya.

Kegiatan karya bakti ini, sambung dia, di samping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.***



ALAT SCREENING COVID-19 BUATAN UGM AKAN DIGUNAKAN PT KAI




Lebih baru Lebih lama