Ketua Umum LSM BPPI Kunjungi Sekretariat DPW Jateng


BANJARNEGARA - Bp. H. Nur Abadi Ketua Umum LSM Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) berkunjung ke Kantor Sekretariat DPW LSM BPPI Jawa Tengah di Jalan Raya Banyumas - Banjarnegara, dekat SMPN 1 Purworejo Klampok (17/3/2021). 


Kedatangan beliau disambut Ketua DPW Jateng Bp. Risyono, para anggota struktural, dan sejumlah anggota pengurus DPW LSM BPPI Banjarnegara. 


Ketua Umum LSM BPPI H Nur Abadi mengatakan bahwa kunjungan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan, menjaga rasa persaudaraan, dan memperkuat rasa persatuan antar anggota. Hal ini dilakukan setelah melakukan kunjungan serupa dalam rangka silaturahmi ke DPD BPPI Kabupaten Cilacap.


Pertemuan dikakukan sesuai himbauan Ketua DPW Jateng Bp. Risyono yaitu dengan menjaga disiplin protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid-19, sehubungan dengan masih diberlakukannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .



Bp. H. Nur Abadi sebagai Ketua Umum LSM BPPI menandaskan arti pentingnya kontrol sosial (social control), bahwa LSM BPPI hadir di tengah masyarakat siap untuk menjadi mitra kemasyarakatan yang solid dengan melindungi masyarakat bila terjadi ketidakadilan. Oleh karena itu beliau menghimbau kepada seluruh anggota DPD, DPC, DPAC untuk memahami manfaat kontrol sosial. ***

Susetyo Adi Nugroho





Lebih baru Lebih lama