Asprindo DPC Banyumas Adakan Raker



PURWOKERTO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) mengadakan rapat kerja (raker) bertempat di Balai Desa Pamijen, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu 14 Maret 2021. 


Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua DPC Asprindo Banyumas Sukirlan Rejo pada sekitar pukul 10 pagi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah peserta.


Hadir Bp. Bambang Ketua DPW Jawa Tengah dan sejumlah pengurus. Dalam sambutannya disampaikan bahwa Asprindo memiliki komitmen untuk mengembangkan ekonomi, di antaranya melalui pengembangan desa wisata bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.




Bp. Agung Kurniawan Ketua Harian Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas Jawa Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa menindaklanjuti hasil pertemuan sebelumnya, ada banyak peluang bisnis yang akan menjadi bagian dari program kerja Asprindo, di antaranya adalah distribusi sembako, pengembangan properti, desa wisata, dan menjajaki  ekspor produk UMKM.


Program berbasis komunitas untuk ke depannya juga diharapkan dapat dikembangkan bekerja sama dengan lembaga perbankan. ***








Lebih baru Lebih lama