Babinsa Koramil 11/ Punggelan dan Babinkamtibmas cek TKP


BANJARNEGARA – Defi Pangabean anak dari Agus Pangabean meninggal setelah jatuh ke kolam depan rumah di Dusun Tembelang RT 03, RW 09, Desa Bondolharjo, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara (20/04/2021). 


Dari informasi Kadus, Babinsa Bondolharjo segera melaporkan ke Danramil 11/ Punggelan Kapten Inf Katut Suwaryanto dan kordinasi dengan Polsek Punggelan untuk mengecek ke TKP untuk memastikan berita tersebut.


Kadus Tembelang Sarwono menerangkan bahwa korban sempat dilarikan ke Puskesmas Punggelan II tapi dari pihak medis menyatakan anak tersebut sudah meninggal dunia.


Serda Abdurrahman Babinsa Bondolharjo mengimbau agar orangtua lebih berhati-hati dalam menjaga anak yang masih berusia di bawah lima tahun ketika sedang bermain supaya peristiwa serupa tidak terulang lagi.


Kasus balita yang tercebur kolam sudah tidak asing lagi, hampir seluruh kasus yang terjadi berawal saat orangtua sedang lengah. 


"Orang tua yang memiliki balita sedang aktif-aktifnya perlu memberikan perhatian khusus agar kejadian semqcam ini tidak terulang, terlebih bila ada kolam di area rumah," imbuhnya.***

Lebih baru Lebih lama