Komunitas bagi takjil kepada pengguna jalan di Pekalongan


PEKALONGAN – Komunitas Anak Anak Pekalongan bersama Komunitas Petahana bagi-bagi takjil menjelang buka puasa kepada para pengguna jalan, kegiatan bagi Takjil dipimpin langsung oleh Andy Wong selaku pencanang dua komunitas tersebut, Selasa, (13/04/2021).


Acara diawali penyerahan paket Takjil buka puasa oleh Sekjen petahana (Marjono) kepada para pengguna jalan di lokasi Jalan Progo dan Jalan Raya Kemakmuran dekat Simpang Lima. Sebanyak 100 takjil dibagikan habis kepada pengguna jalan raya di Simpang Lima Kecamatan Pekalongan timur kota Pekalongan.


Sekjen petahana Kota Pekalongan Marjono melalui ketua dua komunitas (andy wong) beserta anggota jajarannya mengatakan bagi bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. khususnya bagi pengendara yang masih dalam perjalanan.


Gerakan kedua komunitas Petahana dan Anak anak pekalongan (AAP) digelar bertujuan untuk bersinergi dan peduli terhadap masyarakat Kota Pekalongan yang terdampak COVID-19 juga dalam rangka mewujudkan situasi berbuka puasa di jalan, dan Insya Allah kegiatan ini akan tetap berjalan untuk tahun tahun berikutnya begitu ungkap Andy Wong dengan sangat bangga karena dua komunitas yang digawanginya masih bisa berbagi.***

Lebih baru Lebih lama