Ayahanda Ketua DPD LSM BPPI Banyumas Latif berpulang



BANYUMAS - Innallillahi wainnalilahi rojiun. Kabar duka bahwa ayahanda ketua DPD LSM BPPI Banyumas Latif telah berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Jajaran DPW mengunjungi di rumah duka sebagai teladan untuk membina rasa persaudaraan di LSM BPPI. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas BPPI Eko (14/4/2021).


Ketua DPW Jateng LSM BPPI Risyono berkoordinasi dengan jajaran LSM BPPI untuk perlunya menjaga rasa menanamkan sikap empati dan simpati antar anggota. 


Yang hadir takziyah ke rumah duka antara lain Haryadi dan Santo dari Kabid Hankam, Sekwil Budiyono, David dan Kusnen dari Kabid Humas, begitu keterangan dari sekretariat DPW Jateng.


"Untuk penanaman rasa solidaritas dan empati antar sesama diperlukan  sinergitas di antara struktural, di antara sesama anggota di DPW Jateng dan DPD Banyumas, sebagai ungkapan rasa bela sungkawa buat Mbah Latif," tegas Risyono Ketua BPPI DPW jateng. 


"Untuk saling berkoordinasi dengan semua jajaran LSM BPPI sehingga bisa menjaga keharmonisan di tubuh LSM BPPI," katanya.


"Takziyah dari DPW LSM BPPI Jateng di rumah duka ayahanda Latif Ketua DPD LSM BPPI Banyumas ini untuk menjaga rasa persaudaraan di tubuh BPPI," tegas Haryadi selaku Kabid Hankam.


"Siapa saja jika ada yang berduka kami dari DPW BPPI hadir," tegasnya. ***

Susetyo adi nugroho

Lebih baru Lebih lama