Ustaz Abdul Somad akan menikah lagi, Instagram pribadi mantan istri jadi perhatian netizen


JOMBANG - Ustaz Abdul Somad akan melepas status dudanya pada bulan depan, dan menikahi gadis usia 19 tahun yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.


Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag Jombang, Ilham Rohim mengatakan bahwa Ustaz Abdul Somad sudah daftar di KUA Peterongan.


Bibi Fatimah, Lathifah Sholeh Barabud (46) membenarkan rencana pernikahan keponakannya dengan ulama kondang Ustaz Abdul Somad. Hanya saja, dia belum berani menyampaikan waktu dan tempat akad nikah Somad dengan Fatimah.


"Karena tanggalnya masih berubah-ubah, saya tidak berani. Lokasinya juga belum pasti," terangnya, seperti dilansir oleh detikcom.


"Beliau datang untuk taaruf sekitar Maret kemarin sebelum Ramadhan. Datang bersama timnya," jelas Lathifah.


Setelah kabar itu beredar, mantan istri Ustaz Abdul Somad, Mellya Juniarti, juga menjadi perhatian banyak orang, termasuk unggahannya.


Lewat Instagram pribadinya, Mellya Juniarti menuliskan sebuah kata. Meski tidak jelas untuk siapa kata itu dibuat, tapi banyak orang yang menduga unggahan tersebut untuk Ustaz Abdul Somad.


"Menyimak," demikian isi unggahan Mellya Juniarti dengan background hitam, dikutip dari Intagram story, Minggu (25/4/2021).


Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti bercerai pada 3 Desember 2019. Sebelum resmi berpisah, keduanya menempuh proses yang lumayan panjang.***

Lebih baru Lebih lama