Vaksinasi bagi pelaku ekonomi di Purbalingga


PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi pelaku ekonomi, pelaku UMKM, pedagang pasar dan pegiat wisata yang usianya di atas 50 tahun di di Puskesmas Purbalingga (27/4/2021).


Setelah program vaksinasi bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun selesai akan dilanjutkan pada pelaku UMKM, pedagang pasar dan juga pegiat wisata yang lainnya. Bupati Tiwi berharap program vaksinasi covid-19 ini mampu mempercepat pemulihan ekonomi di Kabupaten Purbalingga.


“Karena kita butuh para pelaku ekonomi dalam rangka pemulihan ekonomi di Kabupaten Purbalingga ini bisa segera membaik,” ujarnya.


“Keseluruhan pedagang PFC kurang lebih ada 316 pedagang, tapi baru yang usianya 50 tahun ke atas yang divaksin,” kata Asmad Ketua Umum Paguyuban Pedagang PFC seusai divaksin.


Ia berharap pedagang PFC yang lain juga pelaku-pelaku ekonomi lainnya dapat diprioritaskan untuk divaksin. Menurutnya dengan vaksinasi bagi pelaku ekonomi, maka kegiatan ekonomi bisa kembali berjalan lancar sesuai dengan program pemerintah yakni pemulihan ekonomi.***

Lebih baru Lebih lama