Babinsa Koramil 03/ Sempor bagikan takjil



KEBUMEN -  Babinsa Koramil 03/ Sempor Sertu Simulyakno berkeliling di desa binaannya menggunakan sepada  motor dinas membagikan takjil kepada warga desa binaannya di Desa Sampang Kec. Sempor Kab. Kebumen (06/05/2021). 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mengeratkan hubungan dengan warga masyarakat.

"Untuk hablun minallah dan hablun minanas. Sengaja saya lakukan kegiatan sosial ini untuk mengisi kegiatan yang baik di bulan Ramadhan.  Saya meyakini di bulan yang pernah berkah ini bila kita berbuat baik dengan ikhlas mudah mudahan amal ibadah kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Namun pada intinya saya bisa berbagi kepada sesama kendati hanya makanan ringan untuk buka puasa," ujar Sertu Simulyakno. 

"Terima kasih kepada para pemuda Desa Sampang yang membantu kegiatan ini. Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dan berbuat baik pada sesama," ujarnya. 

Ia juga mengingatkan kepada warga Desa Sampang, agar protokol kesehatan tetap dijalankan untuk meminimalisir tertularnya pandemi covid 19.

"Mari biasakan pola hidup sehat, jaga kerukunan antar sesama serta perkuat rasa kesatuan dan persatuan kita semua," tutupnya.*** 
Kusmiadi
Lebih baru Lebih lama