Babinsa Koramil 09 /Kutowinangun hadiri sosialisasi vaksin lansia


KEBUMEN - Babinsa Desa Kuwarisan Sertu Sunarso anggota Koramil 09/ Kutowinangun menghadiri sosialisasi vaksin lansia bersama Kades Kuwarisan, bidan desa dan kader Posyandu Desa Kuwarisan di aula Balai Desa Kuwarisan Kecamatan Kutowinangun Kabupaten Kebumen, (20/05/2021).

Sertu Sunarso mengatakan dengan vaksin Covid-19 bertujuan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang sampai hari ini belum diketahui kapan akan berakhir. 

"Saya harap kita semua bisa mendukung untuk menyukseskan vaksinisasi. Mari sosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa dalam waktu dekat kita akan melaksanakan vaksinisasi," ungkap Sertu Sunarso.

Selain itu, Bidan Desa Puji Amd.Keb mengatakan terkait pengamanan vaksin tersebut kita amankan dicgudang farmasi Puskesmas yang lebih aman dan memenuhi syarat.

"Vaksin disimpan di gudang farmasi Puskesmas Kutowinangun untuk pengamanan, pengambilan vaksin kemarin dikawal Koramil 09/Kutowinangun dan Polsek Kutowinangun," ungkap Bidan Desa Puji Amd.Keb. ***


Penyaluran Bansos BLT DD Tahap IIl TA 2021 Desa Wonorejo didampingi Babinsa Desa Wonorejo Koramil 04 Karanganyar

KEBUMEN - Bertempat di Balai Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar Babinsa Desa Wonorejo Koramil 04 Karanganyar Serka Romadi mendampingi penyaluran Bansos BLT DD Tahap IIl TA 2021 Ds.Wonorejo kepada 28 orang penerima manfaat, 19/05/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Karanganyar Bpk. Prawoto, S.Sos, Danramil 04 Karanganyar diwakili Babinsa Serka Romadi, Kades Wonorejo Bpk. Oyong TS, Pendampingan Desa, Perangkat Desa  Wonorejo dan warga penerima BLTDD Manfaat sebanyak 28 orang.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid 19 menggunakan masker, menjaga jarak antrian dan mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan oleh pihak Pemerintah Desa Wonorejo.***
Lebih baru Lebih lama