Babinsa Koramil 17 Adimulyo komsos dengan purnawirawan dan warakawuri


KEBUMEN  - Kegiatan vaksinasi kepada purnawirawan, istri purnawirawan dan Warakawuri dilaksanakan selama seminggu mulai 18 s/d 25 Mei 2021 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Seorang prajurit TNI AD selalu menghormati kepada seniornya, mempunyai loyalitas sangat tinggi terhadap seniornya yang sudah purna tugas mengabdi kepada bangsa dan Negara.

Bati Tuud Pelda Imam Aji Rusmono memerintahkan Babinsa Koramil 17 Adimulyo mendampingi, mengantar sampai Poliklinik Bantuan Gombong , Kecamatan Gombong, Kab Kebumen.

Hal ini menindaklanjuti perintah dari Satuan atas seluruh Babinsa Jajaran Kodim 0709/ Kebumen  agar segera menyebarluaskan perintah dari satuan atas ke seluruh purnawirawan, istri purn dan warakawuri untuk menerima sosialisasi dan pemberian vaksin gratis yang dicanangkan oleh bapak Kasad kepada purnawirawan, istri purnawirawan dan warakawuri.

Babinsa merupakan penyambung perintah secara hirarki dengan tujuan seluruh Purnawirawan, istri purnawirawan dan warakawuri bisa mengetahui program program yang dicanangkan oleh pimpinan TNI AD di masa pandemi Covid-19.  ***
Lebih baru Lebih lama