Babinsa Koramil 20/ Buayan laksanakan pengamanan sholat Idul Fitri 1442 H


KEBUMEN - Babinsa Koramil 20/Buayan, Sertu Eko Parmono bersama Personil Polsek Buayan dan anggota Banser, melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H di Masjid Salam Taqwa Desa Rogodadi Kecamatan Buayan dengan Khotib Kyai Toha Mansyur dan imam Kyai Ahmad Sodikin pada Kamis (13/05/2021).

Hadir Muspika Kecamatan Buayan dan di ikuti +/- 417 jamaah. Perayaan Sholat Idul Fitri tahun 2021 situasi masih di tengah-tengah pandemi covid-19, walaupun sudah status hijau protokol kesehatan tetap masih di utamakan khususnya harus pakai masker, untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah.

Adapun tujuan kegiatan Pengamanan Sholat Idul Fitri tahun 1442 H tersebut, agar Idul Fitri 1442 H terasa aman dan tenang dan sekaligus untuk memperat hubungan silaturahmi TNI dengan masyarakat. Sholat Idul Fitri bersama, juga meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan  kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut Al Ustadz mengajak berdoa bersama memohon kepada Allah SWT supaya wabah pandemi Covid-19  cepat berakhir, agar kembali hidup normal tidak lagi was-was akan terkena wabah virus Covid-19.***
Lebih baru Lebih lama