Danramil 22/ Ayah bersama Forkopimcam Sholat Idul Fitri di Lapangan Desa Kedungweru



AYAH - Kegiatan sholat Idul Fitri di Lapangan Desa Kedungweru Kec. Ayah dipantau langsung oleh Satgas PPKM berbasis Mikro dengab menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat, seperti menyediakan hand sanitizer dan alat pengecek suhu (Termogen ), wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. Termasuk menyediakan fasilitas tempat cuci tangan bagi para jamaah sebelum memasuki  lapangan.

"Kita akan menggunakan zonasi PPKM berbasis mikro. Tetap dikawal agar tidak terjadi kerumunan dan interaksi." tegas Danramil 22 /Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto.

Kapten Inf Bambang Muldianto mengatakan, dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri, protokol kesehatan wajib dapat dilaksanakan dengan baik. Termasuk diimbangi dengan dibentuknya kepanitiaan tingkat mikro.

Setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri di lapangan Desa Kedungweru Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto bersama Forkopimcam Ayah melakukan virtual conference bersama Bupati dan Wakil Bupati Kebumen di ruang rapat Kecamatan Ayah.

Kapten Inf Bambang Muldianto mengatakan, moment Idul Fitri adalah saat yang tepat menguatkan solidaritas bangsa, saling membantu khususnya di tengah pandemi Covid-19.

"Dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri ini kita harus bersatu, bersinergi sehingga timbul rasa solidaritas bangsa sambil berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di sekeliling kita, terutama mereka yang terdampak pandemi," katanya.

 "Kita harus bersabar menerima kenyataan ini, untuk menyelamatkan umat manusia dari ancaman wabah suatu penyakit," pungkas Danramil 22/Ayah Kapten Inf Bambang Muldianto.
***
Kusmiadi.
Lebih baru Lebih lama