Hari Raya Idul Fitri, Babinsa Koramil 10 Prembun lakukan pengamanan di Posko Terpadu


KEBUMEN - Babinsa Koramil 10 Prembun Peltu Nano beserta 3 orang anggota bersinergi dengan petugas gabungan melaksanakan Pengamanan Posko Terpadu Penyekatan Lalu lintas dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M yang dilaksanakan di Pasar Kabekelan Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen, (14/05/2021).

Pengamanan Posko Terpadu Penyekatan Lalu lintas dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M terdiri dari personel gabungan personel TNI, Polri, Damkar, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen.

Kegiatan yang dilaksanakan adalah melakukan penyekatan kendaraan yang melintas dan memeriksa kelengkapan dokumen perjalanan terkait dengan larangan mudik. 

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dari para pemudik maka dilaksanakan pemeriksaan kesehatan RDT Antigen kepada pemudik di posko kesehatan yang ada di Posko Terpadu.

Danramil 10 Prembun Kapten Cba Suprapto mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya pantauan arus lalulintas, personil gabungan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan mudik pada waktu pandemi Covid-19. "Tujuannya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)", ungkap Danramil. ***
Lebih baru Lebih lama