Koramil 04 Karanganyar dan Polsek Karanganyar kawal pengambilan vaksin Covid-19 Sinovac

KEBUMEN - Bertempat di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen Jalan Pemuda Dukuh Bojong Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen Babinsa Koramil 04 Karanganyar Serda Daryono, anggota Polsek Karanganyar Bripka Nanang SH dan Briptu Rahmat SH telah melaksanakan pengawalan pengambilan Vaksin Covid-19 Sinovac (23/5).

Dalam pengambilan vaksin Covid-19 Sinovac sebagai penanggung jawab dr. Agus Sapariyanto Kepala Puskesmas Karanganyar dan diikuti sekitar 5 orang terdiri dari Puskesmas 2 orang, Anggota Koramil 04 Karanganyar 1 orang, dan anggota Polsek Karanganyar 2 orang.
 
Personil pengawalan dalam pengambilan Vaksin Covid-19 Sinovac yaitu Babinsa Koramil 04 Karanganyar Serda Daryono, serta anggota Polsek Karanganyar Bripka Nanang SH dan Briptu Rahmat SH.

Kendaraan yang digunakan 1 unit mobil Puskesmas Karanganyar dengan pengemudi Teguh Rohadi dan 1 unit mobil Polsek Karanganyar.

Jumlah dosis yang didistribusikan untuk Puskesmas Karanganyar berjumlah 10 Box dengan rincian 1 Box berjumlah 100 vial 1000 dosis 

Selama kegiatan pengawalan pengambilan vaksin Covid 19 Sinovac berjalan dengan tertib, aman dan lancar. ***
Lebih baru Lebih lama